Archives

Categories

gombalan bikin baper

Gombalan bikin baper atau gombalan maut merupakan kata-kata pujian atau rayuan yang kadang bisa membuat pasangan kita klepek-klepek dan tersipu malu. Meskipun terkadang terdengar agak menggelikan, namun nyatanya terkadang orang yang mendengar kata gombalan tersebut sebenarnya merasa senang dan bahkan bisa digunakan untuk mendekati orang yang kita sukai.

Selain PDKT dengan cara mengajak nonton film, makan bersama, kata-kata romantis, gombalan maut nan lucu ini juga bisa kamu gunakan untuk PDKT dengan si doi.

Baik gombalan yang menggunakan Bahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia, kami sarankan kamu menggunakannya dengan efektif ya bro!

Yuk kita langsung lihat kumpulan kata-kata gombalau maut untuk cowok atau cewek, gombalan bikin baper, lucu, hingga gombalan Bahasa Inggris yang kami sajikan dengan lengkap di bawah ini.

Gombalan Bahasa Inggris

Mau terlihat lebih cool? Kamu bisa mencoba menggunakan gombalan maut Bahasa Inggris sehingga kepintaran kamu terlihat lebih tinggi.

Selain bisa kamu gunakan untuk chat dengan doi, kamu juga bisa menggunakan gombalan ini sebagai caption di media sosial yang bisa membuat kamu kelihatan romantis.

  1. “In love there are two things: bodies and words.”
  2. “Continue to share your heart with people even if it has been broken.”
  3. “Love is such a powerful force. It’s there for everyone to embrace-that kind of unconditional love for all of humankind. That is the kind of love that impels people to go
    into the community and try to change conditions for others, to take risks for what they believe in.”
  4. “To love is to recognize yourself in another.”
  5. “To be fully seen by somebody, then, and be loved anyhow – this is a human offering that can border on miraculous.”
  6. “Love isn’t something natural. Rather it requires discipline, concentration, patience, faith, and the overcoming of narcissism. It isn’t a feeling, it is a practice.”
  7. “There is always some madness in love. But there is also always some reason in madness.”
  8. “I’m not sure why you chose me, but I feel like the luckiest man in the world and I hope to live in a way that proves I deserve this honor.”
  9. “The way you look at me makes me feel strong, confident and like I can conquer the world and when I do, I will give it to you.”
  10. “Thank you for making me feel like the most beautiful woman in the world.”
  11. “I promise to always love you, even during football season.”
  12. “But we loved with a love that was more than love.”
  13. “If love was a storybook, We’d met on the very first page.”
  14. “You may not be a painter, but you have colored my life colorful with your smile.”
  15. My love for you is unconditional and eternal.
  16. How could I live without you?
  17. My life began the day we met.
  18. My soul is complete now that you are by my side.
  19. Words cannot express the deep love I feel for you.

Gombalan Bikin Baper untuk Cowok

Kata-kata gombalan biasanya diucapkan oleh seorang laki-laki untuk wanita. Namun ada kalanya si cewek juga ingin memberikan kata-kata gombalan untuk laki-laki yang ia cintai. Inilah kata-kata gombalan buat kamu yang ingin membuat cowok baper:

  1. “Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.”
  2. “Malam gelap, siangnya cerah. Tidak harus ganteng, yang penting sayang.”
  3. “Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.”
  4. “Aku dulu punya banyak cita-cita, tapi sekarang cuma satu, yaitu jadi masa depan kamu.”
  5. “Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu.”
  6. “Kamu itu tukang listrik, ya? Karena kamu selalu bisa menerangi siang dan malamku.”
  7. “Cintaku padamu ibarat sebuah perjalanan. Dimulai dari selamanya dan tak akan pernah berakhir.”
  8. “Jas apa yang bikin hangat? Jas for You.”
  9. “Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end.”
  10. “Boleh pegang tangan kamu? Cuma mau ngerasain aja sih gimana rasanya megang masa depan.”
  11. “Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.”
  12. “Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.”

Gombalan Bikin Baper buat Pacar

Ngegombalin pacar sudah hal yang tidak asing. Biasanya kata-kata gombalan ini tidak hanya bersifat romantis, namun terkadang bersifat lucu.

Gombalan untuk pacar ini biasanya bakal sering kamu lihat di media sosial, khususnya TikTok. Inilah daftar gombalan buat pacar:

  1. “Kamu itu nakutin banget jadi orang, buat aku takut kehilangan kamu.”
  2. “Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu.”
  3. “Tahu isi apa yang paling gak enak? Ketika aku tahu isi hatimu bukan untukku.”
  4. “Kamu boleh aku kangenin berapa kali sehari? Soalnya aku takut overdosis.”
  5. “Sehoror-horornya film, masih lebih horor liat kamu jalan sama orang lain.”
  6. “Aku sakit nih kena demam deh, demam kangen kamu.”
  7. “Tahu enggak bedanya 1990 sama 2022? Kalau 1990 itu cerita Dilan Milea, 2022 itu cerita kita.”
  8. “Aku bukan Dora, tapi aku bisa explorer hatimu.”
  9. “Ikan apa yang bikin baper? Ikan stop loving you.”
  10. ” Kupu-kupu apa yang membuat aku jadi bangga? Kupunya pacar seperti kamu.”

Kata-Kata Gombalan Twitter

Para pengguna Twitter pasti sudah sering menggunakan kata gombalan untuk pasangannya. Oleh karena itu, Obino telah merangkum gombalan maut Twitter yang paling mematikan di 2022. Yuk dicoba!

  1. “Cukup harga bensin aja yang turun, perasaan kamu ke aku jangan.”
  2. “Kenapa kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Karena setengahnya lagi ada di mata kamu.”
  3. “Kalau kamu jadi Indomaret, aku rela jadi Alfamart, biar bisa deketan terus sama kamu.”
  4. “Jangan sedih kalau merasa gendut, kamu tetap muat kok di hatiku.”
  5. “Terlalu lama mendiamkan, jangan salahkan jika tergantikan.”
  6. “Kalau aku diminta bilang ke seluruh dunia kalau aku sayang kamu, aku cuman bakal bisikin ke kamu aja. Soalnya kamu adalah duniaku.”
  7. “Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.”
  8. “Kenapa kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Karena setengahnya lagi ada di mata kamu.”

Gombalan Receh

Biar proses PDKT kamu tidak ngebosenin, ada kalanya kamu ingin menghibur pasangan kamu dengan gombalan-gombalan receh yang bisa si doi tertawa. Kamu ngga pandai ngelawak? Kami ajarin deh cara ngelawaknya. Coba gunain kata-kata gombalan receh 2022 di bawah ini:

  1. “Apa bedanya kamu sama PKI? Kalau PKI kan komunis, kalau kamu kok manis?”
  2. “Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman”.
  3. “Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah mengguncang hatiku.”
  4. “Aku lebih suka apel dari pada anggur, makanya aku lebih suka ngapelin kamu dari pada ngaggurin kamu.”
  5. “Abis hujan kok nggak ada pelangi, ya? Oh, ternyata pelanginya pindah ke mata kamu.”
  6. “Kangen kamu tuh kayak pas balon hijau meledak. Bikin hatiku sangat kacau.”
  7. “Kamu itu di ibaratkan seperti upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.”
  8. “Kamu tau gak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas? Soalnya kalau merem langsung kebayang wajahmu.”
  9. “Aku gak sedih kok kalau besok hari Senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu.”
  10. “Kalau kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.”
  11. “Aku rela ditembak mati, asal kamu eksekutornya, jadi kamu tetap jadi orang terakhir yang aku lihat.”
  12. “Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.”
  13. “Jika sudah di dekatmu rasanya seperti ingin menghentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu.”
  14. “Tadi pagi aku ngecas hape, tapi yang penuh malah cintaku padamu.”
  15. “Ikan hiu makan tomat, I love you so much.”
  16. “Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.”
  17. “Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa uwiw-uwiw.”
  18. “Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.”
  19. “Cuka apa yang rasanya manis? Cuka sama kamu.”
  20. “Kamu punya peta nggak? Aku soalnya sudah tersesat di hati kamu.”

Teka-Teki Gombal Bikin Baper

Selain menggunakan kata-kata gombalan biasa, kamu juga bisa lho gombalin cewek incaran kamu dengan gaya teka-teki. Selain merubah suasana, gaya gombalan ini juga menghibur. Yuk langsung cekidot!

  1. “Minyak, minyak apa yang bikin aku bahagia? Minyaksikan kita duduk berdua di pelaminan.”
  2. “Apa bedanya gitar sama kamu? Kalau gitar dipetik, kalau kamu yang paling cantik.”
  3. “Apa bedanya kamu sama kipas? Kipas bisa bikin angin, kalau kamu bisa bikin angen.”
  4. “Kucing apa yang super romantis? Kucingta padamu.”
  5. “Apa bedanya kamu sama buku? Kalau buku jendela dunia, kalau kamu duniaku.”
  6. Salep apa yang bikin luka tambah parah? Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali
  7. Tau nggak kalau aku ini seperti mentega dan kamu seperti teflon panas? Soalnya setiap lihat kamu, aku langsung meleleh
  8. Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan? Malam-malamku tanpa kamu.
  9. Kuda apa yang menyenangkan? Kudapatkan kamu sepenuhnya.
  10. Tinta apa yang tidak bisa luntur? Tintaku padamu.
  11. Kamu tahu nggak kenapa tiap tahun berat aku nambah? Soalnya kasih sayang aku ke kamu makin tumbuh dan makin berat.

Gombalan Lucu Bikin Baper

Selain menggunakan gombalan maut dan receh, kamu juga bisa menggunakan gombalan lucu bikin baper. Karena di dunia ini banyak sekali orang yang menyukai pasangan yang lucu dan humoris, karena bisa membuat selalu bahagia dan melupakan masalahnya.

Kata-kata lucu untuk gombalan ini menjadi alternatif buat kamu yang ingin menghibur pasangan kamu. Dijamin doi bakalan senyum-senyum sendiri.

  1. “Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomblo, kabarin ya.”
  2. “Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah tambah apalagi pasangan.”
  3. “Dari pada aku daftar jadi member boy band, mending aku daftar jadi your boyfriend.”
  4. “Apa persamaan kamu sama bedak bayi? Sama-sama My Baby.”
  5. “Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, enggak pergi-pergi sih!”
  6. “Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget.”
  7. “Cintaku padamu seperti utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.”
  8. Bibirmu sering kesepian ya? Mau bertemu milikku?
  9. Lupakan tentang hidrogen, kamu selalu menjadi elemen pertama bagiku.
  10. Aku senang karena bisa beli asuransi jiwa. Karena setiap melihatmu, jantungku seolah berhenti.
  11. Kamu suka Lego, aku suka Lego, yuk kita bangun rumah tangga bersama.
  12. Kipas apa yang bisa membuat aku bahagia? Kipastian dinikahin kamu, sayang.
  13. Aku cuma ingin hidup berkecukupan. Cukup lihat senyum kamu setiap hari.
  14. Kalau kamu jadi wajan panas aku rela jadi mentega. Karena aku selalu meleleh ada di dekatmu.

Nah setelah melihat daftar kumpulan gombalan bikin baper 2022, apakah kamu sudah siap mempraktekkannya langsung? Ratusan kata-kata gombalan di atas bisa langsung kamu gunakan untuk merayu pasangan kamu. Namun jangan lupa disesuaikan dengan kondisi dan sifat pasangan kamu ya.

Kami jamin kata-kata di atas bisa buat doi baper bahkan tersipu malu-malu. Meskipun hanya sebatas kata-kata, namun setidaknya kamu sudah berusaha membuat doi bahagia dan mewarnai hari-harinya. Semangat yaa!!

Related Post